Minggu, 05 September 2010

.who am i.

hai guys and girls...,
sprti yg bsa klian baca pda bagian atas dripada blog ini., this is dhanz' blog, itu brarti ini blognya dhanz. lha trus klian2 bakal brtanya2 lgi siapa dhanz?? (mang penting ya..?/ Ya iYya Lahhh). dhanz is me and me is dhanz. rieut nya?? sarua sayah ge rieut. ah jadi inti namah ieu teh blog saya. orang sunda asli tpi pengen belajar bahasa bule., kata teman sayah mah :"walaupun orang kampung tapi pengen belajar bahasa bule., biar tetep eksis" cenah. jadi sdikit2 bakal ada english language nya here. cuman klo english nya ancur jangan di ledek ya. diralat aja di koment bozz., biar sekalian mengamalkan ilmu okeh !!!!!
oea.,
saya adalah seorang mahasiswa b.inggris di salah satu universitas di Indonesia <beuh., sok penting banget sih gw., bae lah mempeung bisa> jdi mungkin kedepannya akan saya postingkan juga sedikit demi sedikit mengenai ilmu yang saya dapatkan., jdi bwt rekan2 yg need something about english language., u can contact my email i'll try to help you <itu jga klo bsa., tpi klo gg bisa...., ya maap. namanya juga masih belajar>. trus if you find a lot of mistakes on my postingan just tell me okay, remind me cz namanya juga masih belajar jdi wajar if i make a mistake. <hehehe., jadi alasan deh>
about this blog....,
..
..
 ..
..
..
follow aja degh., so you will know about this blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar